Sabtu, 22 September 2012

Bakti Sosial Untuk Masyarakat

Moonraker
Wakil Walikota Bandung Berfoto Bersama Para Anggota Moonraker Indonesia

"Jangan sebut kami gank motor lagi”, begitu kira-kira seruan hati sekitar 10.000 anggota Moonraker Indonesia Sport Club (MISC).

Untuk memupus image negatif tadi, komunitas di bawah komando Irvan OC ini gencar menggelar berbagai program. Antara lain, bakti sosial, peduli bencana, dan terlibat di berbagai kegiatan balap motor, road race, grasstrack, hingga motocross.

Kampanye tersebut sudah berlangsung selama 4 tahun, sejak MISC resmi jadi klub yang menginduk ke Pengprov IMI Jabar.” Intinya, kita sudah enggak main-main lagi untuk berubah ke arah klub yang benar-benar berguna buat anggota dan sekeliling kita,” buka Irvan OC.

Selama 2 bulan terakhir (Oktober-November), klub yang bermarkas di Dago Atas, Bandung ini aktif dalam kegiatan lingkungan hidup bersama Pemkot Bandung. “Dari bersihin sungai, hingga penghijauan beberapa wilayah yang sekiranya gundul,” tambah Martin Hidayat, Sekretaris Jenderal Moonraker Indonesia Sport Club (MISC).

Tidak hanya di Bandung, kegiatan sosial mereka juga menjangkau Yogyakarta dan Sumatera. Saat terjadi bencana gunung Merapi di Yogyakarta dan tsunami di kepulauan Mentawai, secara spontan MISC kumpulkan dana di sepanjang jalan Dago.

“Hingga kini, kita terus mengumpulkan sumbangan itu. Dan hasil akhir sumbangan akan kita serahkan kepada IMI Jabar untuk disalurkan.” Jelas Iwa dan Ebeth, anggota MISC.

Sumber: Otomotif Zone.com

Ikuti Lewat Email

Hai bro, dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email

BACA JUGA

0 Komentar "Bakti Sosial Untuk Masyarakat"

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.