Sabtu, 03 Agustus 2013

9 Tahun Kilau Moonshine Semakin Bersinar


Moonraker
Perayaan Ulang Tahun Moonshine Indonesia Ke-9 (Foto oleh otomotifzone.com)


Orang akan tahu kalau kita sebut M2R atau Moonraker adalah club otomotif prestasi yang ada dibawah naungan IMI Jabar dengan segudang prestasi yang diraihnya, tapi kesuksesan sang para lelaki ada juga kelompok wanita "neng geulis" yang selalu membantu meng-cover setiap gerakan positif yang disebut dengan nama Moonshine.


Lemoon atau singkatan dari Lady Moonraker adalah awal terbentuknya organisasi underbow Moonraker yang ternyata sudah besinar selama 9 tahun lamanya yang menjelma menjadi “Moonshine” atau sinar rembulan yang mempunyai arti sebagai penuntun.

Dibawah kordinasi 3 dara cantik mojang Bandung, Inne Rizky, Ayu dan Dewi yang merupakan dedengkot Moonshine, mereka pada hari Jumat malam tanggal 2 Agustus 2013 kumpul dan buka bersama di Cafe Elvandy yang pemiliknya juga dedengkot Moonraker dengan materi buka bersama.

Moonraker

”Sengaja kami kumpul biar semakin terjalin keakraban, eratnya tali silaturahmi, pengkaderan dan semakin solidnya Moonshine agar kedepannya sayap sang Ladys semakin berkibar di seluruh Nusantara, dan pertemuan ini juga kami manfaatkan untuk membentuk panitia Musyawarah Nasional (Munas) yang akan digelar dalam waktu dekat ini.” Jelas Inne wakil dari senior yang juga hoby balap.

Tidak kurang dari 50 mojang cantik turun merapatkan barisan dengan tujuan menjalin tali silaturahmi serta mendekatkan kembali rasa persaudaraan karena jauhnya jarak antar anggota. Acara ini dihadiri oleh Moonshine perwakilan dari Purwakarta, Karawang, Cikampek, Garut, Tasikmalaya dan sekitar Jabar yang ikut menghangatkan suasana kawasan Dago yang cuacanya memang sangat dingin.
Dalam pertemuan tersebut juga dibahas rencana Munas yang akan digelar dalam waktu dekat.

Penulis : Edi Batrawan | Photo : Uung Feri
Sumber : otomotifzone.com

Ikuti Lewat Email

Hai bro, dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email

BACA JUGA

0 Komentar "9 Tahun Kilau Moonshine Semakin Bersinar"

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.