Selasa, 08 Oktober 2013

Moonraker Menggelar Balap Resmi Bertema Idemitsu AV Road Race 2013

Moonraker
Moonraker (Foto oleh otomotifzone.com)


Ingin menghilangkan image geng motor bahwa semua itu sudah tidak ada, yang ada hanya pemuda Jawa Barat yang kreatif. Moonraker bikin gelaran balap resmi yang mengusung tema Idemitsu AV Road Race (IVRR) 2013, tanggal (5-6/10). Tepatnya di Sirkuit Yon Armed 9, Sadang, Purwakarta. Acung jempol dan Salut…!

“Kami bersama-sama akan gencar menyuarakan bahwa image geng motor sudah tidak ada, tapi kami (Moonraker) adalah Pemuda Jabar yang kreatif. Salah satunya lewat gelaran kompetisi balap motor yang kami (Moonraker) bikin ini,” semangat Irvan OC penasehat Moonraker yang diamini seluruh crew dari Moonraker. “Rencananya kami bikin gelaran balap motor ini tidak hanya di Purwakarta tapi dibeberapa tempat di Jabar juga,” timpal Ikbar Firdaus ketua penyelenggara IVRR dari Moonraker.

Gelaran ini bekerja sama dengan NoName Indonesia selaku racing commite, tentu saja rekomendasi dari Pengprov IMI Jabar. Tampak pada IVRR, selain sukses dalam penyelenggaraannya.  Yang terbukti sukses menyedot 420 starter dan ditonton 2.000 pasang mata. Persaingan juga tersaji ketat di event ini, malahan dimanfaatkan oleh beberapa pembalap untuk persiapan event minggu depan (Master Of Matic Race di Serang dan Kejurda Balap Motor Jabar di Subang). Salah satunya Jafar Munir rider asal Subang, yang di gelaran IVRR bener-bener dimanfaatkan untuk persiapan event mingu depan.



“Mulai dari persiapan fisik dan juga tunggangan tentunya harus diperhatikan dengan benar. Biar bisa total dan maksimal pada event minggu depan. Selain juga untuk mengukur kekuatan diri sendiri maupun musuh yang bakal besok bersaing,” bilang Jafar Munir yang lagi bingung mau turun di Master Of Matic Race atau Kejurda Balap Motor Jabar, karena adanya jadwal yang bentrok ini.


Penulis : Ewa | Foto : Ei
Sumber : www.otomotifzone.com


Ikuti Lewat Email

Hai bro, dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email

BACA JUGA

1 Komentar "Moonraker Menggelar Balap Resmi Bertema Idemitsu AV Road Race 2013"

Unknown 24 Oktober 2013 pukul 05.22 WIB Permalink

Survive Brader .. buat raih prestasinya ..

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.