Jumat, 14 Maret 2014

Klub Moonraker Sosialisasikan Anti Golput Pada Pemilu Tahun 2014

Moonraker
Gambar: Ilustrasi

Pemilihan Umum (Pemilu) adalah pesta demokrasi rakyat dalam menentukan pilihan atas wakil-wakilnya yang akan duduk di legislatif dan memilih pemimpin nasional yaitu Presiden dan Wakil Presiden secara langsung.

TANPA partisipasi dan dukungan anda pemilih, Bangsa Indonesia tidak akan pernah berubah, jadi keterlibatan anda sangat penting untuk perubahan bangsa dan negara ke masa yang lebih baik. Satu suara saja cukup berarti bro... Kalo kita nggak milih, kita nggak boleh protes.

Salam Racer !

Dalam rangka menyambut PEMILU 2014 dalam waktu dekat ini, dengan rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan kita, kami selaku Pengurus Moonraker mengundang anda semua untuk hadir dalam acara Sosialisasi PEMILU 2014 yang akan dilaksanakan pada :

Hari         : Minggu
Tanggal   : 16 Maret 2014
Waktu      : 16.00 WIB s.d. Selesai
Tempat    : Area M2R Bandung Timur
Tema       : "Sosialisasi Anti Golput Bagi Pemuda RI"

Acara ini tidak lepas dari partisipasi serta dukungan dari para kakak-kakak Senior. Acara ini juga untuk menunjukkan kepada klub lain bahwa kita sampai sekarang masih KOMPAK dan KUAT !!!
Diharapkan dengan adanya acara ini Pemuda RI bisa ikut berpartisipasi aktif dalam menggunakan hak pilih, baik pada pemilihan anggota legislatif  09 April 2014 atau pemilihan presiden 09 Juli 2014 mendatang. Dan yang lebih penting lagi kita klub Moonraker tidak ikut golongan atau kelompok kepentingan manapun.

Atas perhatian dan kehadiran tepat pada waktunya kami ucapkan terimakasih.

Ikuti Lewat Email

Hai bro, dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email

BACA JUGA

0 Komentar "Klub Moonraker Sosialisasikan Anti Golput Pada Pemilu Tahun 2014"

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.