Senin, 28 Juli 2014

Serunya Buka Puasa Bersama dengan Moonraker Bandung Barat!

Moonraker Bandung Barat
Buka Puasa Bersama Moonraker Bandung Barat
Moonraker basis Bandung Barat mengadakan acara buka puasa bersama pada tanggal 26 Juli 2014. Acara yang digelar di Punclut Kota Bandung ini diikuti sebanyak 200 anggota Moonraker yang ingin selalu aktif dengan adanya kegiatan-kegiatan Moonraker yang variatif.

Momentum di akhir ramadan sengaja dipilih oleh Panitia untuk acara buka puasa bersama karena memang momen ini dimanfaatkan untuk mengumpulkan para anggota yang sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Saat-saat inilah menjadi ajang kumpul-kumpul dan cerita-cerita, sejenak mereka melepaskan diri dari penatnya rutinitas sehari-hari dan membuat suasana ramadan menjadi berwarna. Kebersamaan seperti inilah yang justru mempererat kekeluargaan di antara sesama anggota Moonraker.

Buka puasa bersama ini tidak sekedar hanya kumpul-kumpul, ngobrol-ngobrol, dan makan-makan, namun juga diisi dengan pelantikan Pengurus baru untuk wilayah Bandung Barat mengingat akan segera berakhirnya masa jabatan Ketua Umum Moonraker Indonesia Periode 2012-2014. 

Acara ini kemudian ditutup dengan penyerahan bendera Moonraker kepada Pengurus Moonraker basis Bandung Barat yang baru sebagai simbol tanggung jawab dan pergantian resmi kepengurusan periode 2014-2016 yang dilanjutkan dengan Doa bersama.

Ikuti Lewat Email

Hai bro, dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email

BACA JUGA

2 Komentar "Serunya Buka Puasa Bersama dengan Moonraker Bandung Barat!"

Anonim 28 Juli 2014 pukul 09.30 WIB Permalink

Yang dari JONAS kapan keluarnya ?

Anonim 28 Juli 2014 pukul 18.44 WIB Permalink

tunggu saja, nanti juga beredar di website.

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.