Kamis, 25 April 2019

Hijrah Geng Motor Moonraker, Bukan Geng Motor Biasa


Anak-anakan motor dijalanan menjadi pemandangan yang dulu pernah menjadi momok bagi sebagian orang, apalagi jika nama geng motor disebut. Ada rasa kuatir dan ada rasa takut di benak masyarakat umum ketika iring-iringan seperti ini melewati sebuah kawasan. Inilah stigma negatif yang mengakar di masyarakat tentang Geng motor.

Kini stigma ini mulai pudar, tak lagi melekat pada geng motor. Ada sisi lain yang sebenarnya melekat pada pribadi setiap orang yang bila digali atau di eksplore akan menemukan sisi lain. Inilah diantara rahasia hidayah Allah SWT yang bisa saja datang pada diri seseorang sekalipun orang itu berada pada titik puncak keburukannya. Bahwa hidayah itu hak Allah SWT dan menjadi kehendaknya untuk membuka pintu hati seseorang.

Baca Juga:

Fenomena hijrah ini terjadi bukan hanya pada satu geng motor saja. Mayoritas geng motor di Bandung kini sudah mulai berubah, ini pun berkat perjuangan para personil geng motor yang telah berhijrah sekalipun memang perubahan ini tak mudah dilakukan. (Khazanah Trans7)

Ikuti Lewat Email

Hai bro, dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email

BACA JUGA

0 Komentar "Hijrah Geng Motor Moonraker, Bukan Geng Motor Biasa"

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.