Sabtu, 11 Januari 2014

Rakerprov IMI Jabar 2013 Menjadikan Otomotif Jabar Nomor Satu

Moonraker
Rakerprov IMI Jabar 2013 (Foto Oleh Otomotifzone.com)

Bertempat di Grand Serela Hotel Rapat Kerja Provinsi IMI Jabar berlangsung seharian penuh pada 9 Januari lalu. Agenda tahunan yang dilakukan untuk mengevaluasi kegiatan ditahun 2013 dan merumuskan program kerja tahun 2014 ini dihadiri oleh peserta sebanyak 68 klub, peninjau sebanyak 59 klub, 15 orang koordinator R2 dan R4 serta 20 Krwil IMI se Jabar.

Rangkaian kegiatan yang dibuka oleh Wagub Jabar Dedy Mizwar ini mengusung tema Menjadikan Otomotif Jawa Barat Nomor Satu. “Bangga rasanya berada diantara orang-orang hebat yang telah mendapatkan predikat Pengprov terbaik se Indonesia tahun 2013 kemarin. Mudah-mudahan hasil dari Rakerprov ini mampu mempertahankan predikat tersebut,” urai aktor kawakan dunia perfilman Indonesia dalam sambutan pidatonya ini.


Moonraker
Rakerprov IMI Jabar 2013 (Foto oleh otomotifzone)


Demi menjadikan otomotif Jabar nomor satu, rapat kerja yang berlangsung seharian penuh ini tak begitu terasa maklum saja berlimpahnya doorprize dengan doorprize utama umroh menjadi penyemangat tersendiri bagi para peserta. “Sekedar untuk penyemangat saja ko. Tujuannya kan demi kemajuan otomotif Jabar. Mudah-mudahan masih bisa bersinergi dengan baik antar elemen agar mampu mempertahankan Pengprov IMI terbaik ditahun 2014 ini,” harap H Rio Teguh Pribadi selaku ketua umum Pengprov IMI Jabar.

MoonrakerTak bisa dipungkiri jika otomotif Jabar saat ini menjadi barometer atau pusat perhatian lantaran padat merayapnya jadwal rangkaian event. “Memang IMI Jabar untuk saat ini menjadi barometer Pengprov IMI daerah lain. Hal ini tentunya berkat kerja sama yang baik dengan rekan media khususnya Otomotifzone yang selalu mem back up kegiatan-kegiatan yang kami buat. Sehingga beritanya menyebar kemana-mana,” lanjut pria ramah yang juga atlet off road ini. Masih melanjutkan uraiannya, pria bertubuh tinggi ini berharap “Mudah-mudahan rangkaian program kerja 2014 yang telah dirumuskan melalui Rakerprov ini mampu memacu atlit-atlit otomotif yang diimbangi oleh para promotor penyelenggara untuk semakin meningkatnya kualitas gelaran event,” Harapnya.


Penulis : Ewa | Foto : Ewa
Sumber : otomotifzone.com

Ikuti Lewat Email

Hai bro, dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email

BACA JUGA

0 Komentar "Rakerprov IMI Jabar 2013 Menjadikan Otomotif Jabar Nomor Satu"

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.