Sabtu, 22 September 2012

Klub Motor Moonraker Tanam Pohon Produktif

Moonraker
"SEKRETARIS Klub Motor Moonraker Indonesia, Iqbar 'Tuponk' Firdaus (kedua kanan) bersama Wakil Wali Kota Bandung, Ayi Vivananda mengangkat bibit pohon untuk ditanam di sekitar Curug Dago Kota Bandung, Minggu (28/11)."

Moonraker
Klub motor Moonraker Indonesia Sport Club Kota Bandung menginisiasi penanaman pohon di sekitar Curug Dago, Kota Bandung, Minggu (28/11). Selain untuk mendukung salah satu agenda prioritas Kota Bandung, penanaman pohon juga dilakukan untuk memulihkan citra geng motor yang kian negatif di mata masyarakat.

Moonraker
MoonrakerMoonraker

MoonrakerPuluhan anggota klub motor Moonraker dari seluruh Kota Bandung melakukan penanaman sekitar seratus pohon produktif, di antaranya mangga, nangka, dan rambutan. Penanaman pohon ini juga dilakukan bersama dengan Wakil Wali Kota Bandung, Ayi Vivananda dan perwakilan warga Dago Bengkok, Kel. Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung.

Sekretaris Moonraker Indonesia, Ikbar 'Tuponk' Firdaus mengatakan, penanaman pohon ini dilakukan untuk menunjukkan kontribusi Moonraker terhadap kesehatan lingkungan di Kota Bandung. Menurut dia, kegiatan itu akan terus ditindaklanjuti dengan pemeliharaan pohon yang telah ditanam. “Selain di Curug Dago, kami juga akan menanam pohon di beberapa titik di daerah Dago,” katanya.

Iqbar menuturkan, penanaman pohon ini merupakan titik awal pengembalian citra geng motor yang kini kian buruk di mata masyarakat. Menurut dia, saat ini pengurus Moonraker juga tengah melakukan pembinaan kepada sejumlah juniornya agar tidak terlibat dalam aksi anarkistis. “Jika ada anggota kami yang berlaku anarkistis, kami tidak segan-segan mengeluarkannya dari keanggotaan,” tuturnya. Dia menambahkan, kegiatan ini juga diharapkan dapat diikuti anggota Moonraker di luar Kota Bandung.

Sumber: pikiran-rakyat.com

Ikuti Lewat Email

Hai bro, dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email

BACA JUGA

0 Komentar "Klub Motor Moonraker Tanam Pohon Produktif"

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.