Kamis, 24 Juli 2014

Moonraker Cirebon dan Indramayu Menggelar Acara Bakti Sosial


Moonraker
Dokumentasi Moonraker Indonesia

Bulan Ramadhan memang bulan yang penuh rahmat, di bulan ini semua basis Moonraker Indonesia berlomba-lomba untuk mendapatkan berkah dengan melakukan banyak kegiatan yang bermanfaat. Tentunya ini merupakan hal yang positif buat masyarakat.

Klub Moonraker basis Cirebon, pada hari Rabu tanggal 23 Juli 2014, menggelar suatu acara kegiatan Bakti Sosial yang tujuannya diharapkan dapat membantu secara materiil bagi masyarakat yang membutuhkan. Mereka bersama-sama membagikan takjil gratis dan memenuhi amanat dari Moonraker Pusat untuk secara serempak melakukan acara penggalangan dana untuk Palestina. 

Acara yang dilakukan di depan kantor Walikota Cirebon ini sangat mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari masyarakat Cirebon. Klub Moonraker Cirebon pun menjalin silaturahmi dengan komunitas bikers Kombon dimana mereka bersama-sama melakukan acara bakti sosial tersebut dengan penuh semangat dan suka cita kemudian diakhiri dengan berbuka puasa bersama.

Tidak hanya itu, klub Moonraker basis Indramayu pun kembali menggelar acara kemanusiaan yang dilaksanakan pada hari yang sama dengan Moonraker basis Cirebon. Klub Moonraker Indramayu mensukseskan acara kegiatan pembagian takjil di dua masjid. Luar biasa!

Berikut ini adalah galeri foto dari kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh klub Moonraker basis Cirebon dan basis Indramayu. Kebersamaan dan kekompakkan mereka dapat dilihat di galeri foto dibawah ini.




Ikuti Lewat Email

Hai bro, dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email

BACA JUGA

0 Komentar "Moonraker Cirebon dan Indramayu Menggelar Acara Bakti Sosial"

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.