Kamis, 19 Maret 2015

Moonraker Bantu Warga Korban Banjir Indramayu

Moonraker Baksos Banjir Indramayu
Moonraker Indramayu Bantu Warga Korban Banjir

Bantuan bagi para korban banjir di Indramayu terus mengalir dari berbagai pihak. Tak terkecuali, dari Klub Motor Moonraker Indonesia Sport Club yang memberikan bantuan kepada para warga korban banjir di sejumlah titik wilayah tersebut.

Klub motor yang mempunyai cabang di wilayah Indramayu ini langsung bergerak ketika mendengar kabar banjir tersebut, awalnya cuma beberapa orang saja yang inisiatif membantu tetapi setelah Pimpinan Cabang Klub motor ini berkoordinasi dan bekerja sama dengan pihak Kepolisian setempat maka sekitar 30-an anggota klub ini langsung terjun ke sejumlah titik untuk membantu masyarakat yang terkena imbas dari banjir tersebut khususnya di wilayah Jatibarang yang terkena dampak paling parah.

Sebagai anak-anak muda yang solid dan berjiwa sosial, mereka memobilisasi sumberdaya yang ada serta memberikan bantuan berupa sembako, mie instan, beras, telur dan obat-obatan.


"Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut kita benar-benar dapat membantu warga yang tertimpa musibah serta bantuan kita dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban warga.“ Jelas Teja, selaku Ketua Panitia Klub Motor Moonraker Cabang Indramayu.


Moonraker Baksos Banjir Indramayu


Bantuan ini sebagai wujud kepedulian klub motor Moonraker atas musibah yang menimpa warga Indramayu. Sebelumnya, sejumlah anggota klub motor ini juga turut membantu melakukan evakuasi warga yang menjadi korban banjir.

Musibah banjir yang terjadi sejak Senin (16/3) ini disebabkan karena tanggul sungai Cimanuk Indramayu yang jebol. Akibatnya ribuan rumah di 7 kecamatan Indramayu terendam banjir.

Ikuti Lewat Email

Hai bro, dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email

BACA JUGA

1 Komentar "Moonraker Bantu Warga Korban Banjir Indramayu"

Unknown 5 Mei 2015 pukul 23.50 WIB Permalink

Hebat ya :D wanien

http://wulan-tasik.blogspot.com/
http://bnr-hack2015.blogspot.com/

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.