Senin, 20 Februari 2017

Peduli Banjir, Club Moonraker Cirebon Berikan Bantuan dan Bersihkan Lingkungan

Moonraker Cirebon

Cirebontrust.com – Ratusan anggota Club Motor Moonraker Cirebon melakukan Bakti Sosial (Baksos), peduli korban bencana banjir di Desa Kanci Kulon dan Kanci, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Minggu (19/02).

Dalam kegiatan itu, anggota Moonraker memberikan sembako dan santunan untuk korban banjir, serta melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan desa.

Terlihat, mereka dengan Pemdes dan masyarakat Kanci Kulon, bahu membahu membersihkan sampah bercampur lumpur yang menumpuk di pinggiran Sungai Cikanci, bekas sisa banjir bandang beberapa hari kemarin.

“Ada 160 anggota Moonraker dari seluruh Cirebon‎. Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan dan korban bencana banjir di Kecamatan Astanajapura, khususnya di Desa Kanci, dan Kanci Kulon, yang memang terdampak paling parah,” terang Suherman alias Akang, Ketua Club Motor Moonraker Cirebon, disela Kegiatan bersihkan lingkungan di Desa Kanci Kulon, Minggu (19/02).

Senada, Sesepuh Moonraker, yang juga warga Desa Kanci Kulon, Toni alias Mbot mengatakan, pemberian santunan, Sembako dan kerja bakti ini didapat dari penggalangan dana anggota Moonraker. Dirinya juga mengajak kepada masyarakat umum, agar senantiasa ‎menjaga lingkungan.

“Mudah-mudahan bermanfaat bagi warga yang terdampak, dan bisa ditiru oleh komunitas-komunitas lainnya,” ‎katanya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Kuwu Desa Kanci Kulon, Laksanawati mengapresiasi dan berterimakasih kepada Club Motor Moonraker, yang telah peduli terhadap lingkungan desa dan warganya.

“Saya sangat mengapresiasi. Terimaksih kepada Moonraker, ini sangat bermanfaat,” pungkasnya. (Riky Sonia)

Ikuti Lewat Email

Hai bro, dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email

BACA JUGA

0 Komentar "Peduli Banjir, Club Moonraker Cirebon Berikan Bantuan dan Bersihkan Lingkungan"

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.