Selasa, 20 Juni 2017

Pesan Sekjen Moonraker Indonesia Buat Masyarakat, Tidak Usah Ragu dan Takut Lagi

Sekjend-Moonraker
Sekretaris Jendral Klub Motor Moonraker Indonesia, Ikbar Firdaus atau akrab disapa Thuponk. Foto oleh Ery Chandra/Tribun Jabar

Laporan wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Sekretaris Jendral Klub Motor Moonraker Indonesia, Ikbar Firdaus atau akrab disapa Thuponk menilai perkembangan terakhir Klub Motor Moonraker Indonesia kian menjadi kondusif terkait dengan adanya yang bernuansa Syariah.

"Alhamdulliah Moonraker lebih kondusif dengan adanya satu wadah bidang khusus kerohanian atau disebut Moonraker syariah," ujar Thuponk di Masjid Al Ikhsan STKS Bandung, Minggu, (17/6/2017).

"Makanya sekarang diikuti dari berbagai wilayah-wilayah termasuk Sumatera, Kalimantan Selatan dan Timur.

Alhamdullilah, mengikuti dengan adanya lembaga khusus yaitu Moonraker Syariah. Hampir rata-rata semua anggota mengikuti," kata Thuponk.

Thuponk mengatakan acara berbagi tersebut supaya melakukan nilai-nilai keimanan untuk menyambut bulan suci Ramadan dengan hal kebaikan.

"Salah satu yang dilakukan adalah berbagi dengan anak yatim di sekitar dago, karena wilayah markas besar Moonraker Indonesia," katanya.

Dirinya menjelaskan tujuan acara bersama dengan sekiranya 40 anak yatim itu adalah untuk menunjukkan eksistensi Moonraker dalam mengisi bulan suci Ramadan dengan hal-hal yang positif.

Ia menambahkan untuk lebih membuktikan pada masyarakat bahwa Moonraker sudah berubah ke arah yang baik.

"Lebih jelas benar dan tidak seperti yang mereka bayangkan zaman dulu. Karena kalau hanya semacam slogan atau ucapan masyarakat belum percaya. Mudah-mudahan dengan ini bisa berdampak baik," sambungnya.

Ia memberikan pesan pada masyarakat agar tidak ragu dan takut lagi dengan adanya keberadaan Moonraker.

"Saya sebagai Sekjen telah menginstruksikan semua Korwil, DPC, dan DPD yang ada di seluruh Indonesia untuk menghindari pertikaian sekecil apapun dan menunjukkan hal-hal positif. Apalagi kami konsen di bidang otomotifnya sebagai slogan Moonraker," jelasnya.

Dia berharap agar kedepannya Moonraker bisa menyeimbangkan diri antara unsur racing dengan syariah. Supaya dengan adanya keseimbangan itu organisasi bisa berjalan dengan lebih baik lagi," katanya. (Ery)

Penulis: Ery Chandra
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar

Ikuti Lewat Email

Hai bro, dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email

BACA JUGA

0 Komentar "Pesan Sekjen Moonraker Indonesia Buat Masyarakat, Tidak Usah Ragu dan Takut Lagi"

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.