Senin, 12 Februari 2018

Moonraker Sport Club Indonesia Berikan Dukungan Langsung Kepada Rio Adi

rio-adi-moonraker-racing-team
Rio Adi pada event Trijaya Sumber Production Championship 2018 Seri 1 Cimahi.

Pada gelaran Trijaya Sumber Production Championship 2018 Seri I (09-10/02) lalu, tepatnya di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat. Terlihat logo dari Moonraker Sport Club di wearpack yang dikenakan oleh Rio Adi saat melintas di arena balap.

Mengapa demikian? Moonraker saat ini sedang merambah lagi di kancah balap motor. Menarik perhatian, Moonraker menggandeng Rio, salah satu anggota aktif yang juga pembalap ternama di kelasnya.

iman-badan-diklat-DPP-moonraker-indonesia
Iman, Ketua Badan Diklat DPP Moonraker Indonesia.

Iman selaku Ketua Badan Diklat Dewan Pimpinan Pusat Moonraker Indonesia mengatakan “Saat ini Moonraker sedang merambah lagi di kancah balap motor, dengan ini saya berharap Moonraker Racing Team berprestasi lagi. Kemudian saya ingin mengarahkan mereka ke jalur prestasi dan berjenjang kedepannya,” ungkap Iman selaku Ketua Badan Diklat Dewan Pimpinan Pusat Moonraker Indonesia, yang hadir langsung mendukung Rio Adi.

Perlu dipahami, Moonraker juga memberikan support moril kepada Rio Adi, tidak hanya materi, bentuk perhatian ini lah yang dibutuhkan oleh rider Moonraker di luar sana.

rio-adi-moonraker-racing-team
Rio Adi, Juara satu kelas matic 130 CC dan 150 CC TU Open pada event Trijaya Sumber Production Championship 2018 Seri 1 Cimahi (10/02/18).

“Saya senang mas bisa diperhatikan oleh Dewan Pimpinan Pusat Moonraker Indonesia, itu bikin saya makin semangat untuk meraih prestasi di roda dua. Untuk itu saya sangat berterimakasih kepada DPP Moonraker Indonesia yang sudah mensupport saya, ” ungkap Rio Adi.

Oleh : Alfrilo
Sumber : Otomotifmax.com

Ikuti Lewat Email

Hai bro, dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email

BACA JUGA

0 Komentar "Moonraker Sport Club Indonesia Berikan Dukungan Langsung Kepada Rio Adi"

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.