Rabu, 07 Maret 2018

Tanamkan Kepedulian, Club Motor Moonraker Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Cirebon

DPC Club Motor Moonraker Cirebon
Nampak Pengurus dan Anggota Moonraker Cirebon serahkan bantuan untuk korban banjir Cirebon, Selasa (6/3). Foto : CP-06

LEMAHWUNGKUK – DPC Club Motor Moonraker Cirebon menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Ciledug Kulon Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Selasa (6/3). Bantuan tersebut berasal dari seluruh anggota Moonraker berupan dana sebesar 7.853.000 Rupiah yang dibelanjakan dalam bentuk peralatan mandi, obat-obatan, sembako, dan pakaian.

Ketua DPC Club Motor Moonraker Cirebon, Achmad Muzakky mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan Moonraker terhadap warga korban banjir yang membutuhkan bantuan dari sesamanya.

“Kami seluruh anggota Moonraker berharap banjir yang terjadi tidak terulang kembali, dan pemerintah segera memberikan solusi agar tidak banjir lagi,” ungkap Zakky kepada Cirebonpos.

Zakky berharap, semoga yang pihaknya berikan bisa membantu dan meringankan warga sekitar yang terkena banjir. Tentu dirinya sangat prihatin dengan bencana ini. Oleh karena itu, pihaknya akan terus melakukan kegiatan kepedulian ini yang juga merupakan agenda penting didalam program-program Moonraker.

“Bencana alam bisa melulunlantahkan kita. Tetapi  ia tidak akan pernah merusak hati dan semangat orang yang bermental kuat,” pungkasnya. (CP-06)

Sumber : cirebonpos.com

Ikuti Lewat Email

Hai bro, dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email

BACA JUGA

0 Komentar "Tanamkan Kepedulian, Club Motor Moonraker Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Cirebon"

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.