Kamis, 16 November 2017

Peduli Lingkungan, Moonraker Gelar Kerja Bakti Di Mandalangan

Moonraker-peduli-lingkungan
Moonraker Kota Cirebon gelar kerja bakti bersama masyarakat di RW 02 Mandalangan, pagi tadi. (Foto: CP-06)

LEMAHWUNGKUK – Moonraker Kota Cirebon pagi tadi menggelar kerja bakti bersama warga RW 02 Mandalangan Kelurahan Kasepuhan Kecamatan Lemahwungkuk, Minggu (5/11) bersama warga sekitar.

Komunitas bermotor tersebut merupakan komunitas yang bergerak dalam bidang-bidang sosial kemasyarakatan serta bidang kepemudaan. Kerja bakti tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan sehingga baik lingkungan maupun sanitasi di rumah warga bisa lebih terlihat baik, sehat, dan bebas banjir.

Ketua Moonraker Kota Cirebon, Achmad Muzakky kepada Cirebonpos mengatakan, kerja bakti ini salah satu wujud kehidupan bertetangga. Kerja bakti, kata dia, bagi sebagian orang mungkin hal yang biasa, akan tetapi kerja bakti dilingkungan RW ataupun kampung ini murni ingin membantu lingkungan atau untuk kegotongroyongan dan manfaat sosial bagi masyarakat. Tidak hanya itu, lanjut dia, kegiatan ini merupakan silaturahmi antara pihaknya dengan masyarakat.

“Kami sangat senang selalu bisa berbuat banyak untuk masyarakat. Semoga hasil dari kerja bakti ini bisa sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di RW 02 Mandalangan,” ujarnya.

Saat disinggung mengenai kegiatan Moonraker, Zaky memaparkan, pihaknya selalu melakukan kegiatan-kegiatan positif untuk masyarakat, seperti kerja bakti, bakti sosial, kegiatan keagamaan, dan lain sebagainya. Dan sungguh tidak benar ketika nama Moonraker identik dengan hal-hal yang negatif di jalanan.

“Kami selalu melakukan kegiatan positif, dan tidak benar kalau Moonraker di cap negatif. Kami terus berusaha memberikan manfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (CP-06)


Ikuti Lewat Email

Hai bro, dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email

BACA JUGA

0 Komentar "Peduli Lingkungan, Moonraker Gelar Kerja Bakti Di Mandalangan"

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.